Jumat, 14 April 2017

Ini Dia Moge Honda Paling Laris

PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan sepeda motor bermesin gede (moge) CB500X di arena MXGP 2017, Pangkal Pinang, Bangka, Sabtu (4/3/2017). Moge bergenre adventure touring ini terlihat dengan penyegaran rancangan membuatnya nampak lebih agresif.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya menuturkan, touring menjelajah jadi life-style baru yg sanggup memberikannya kebebasan berkendara dari tradisi, dan rasa nyaman selagi berkendara mengalahkan beraneka keadaan jalan. CB500X diminati banyak fans petualangan di Indonesia bisa di buktikan sebagai yg terlaris. Penyegaran CB500X ini bakal jadi tambah meningkatkan life-style berpetualang serta sensasi berkendara.

“Honda CB500X dengan penampakan, tehnologi serta pembawaan yg didatangkan di Tanah Air sejak mulai 2015 sanggup penuhi kemauan pembeli itu. Th. ini, penyegaran ini lantas selalu memperkokoh posisinya sebagai adventure big bike terlaris di Indonesia, ” kata Margono di sela peluncuran.

Cek Harga Motor hanya di : http://hargamotor7.com/



CB500X teranyar datang dengan rancangan knalpot baru yg terlihat lebih agresif serta mendatangkan nada yg berkelas. Tidak cuman itu ada juga warna baru, merah dengan rancangan stripe Candy Rosy Red yg mendatangkan semangat adventure Honda. Pilihan warna Pearl Horizon White pada style ini bisa terus ada.

Mulai sejak di luncurkan Juni 2015, CB500X sebagai moge terlaris yg udah dipunyai oleh 164 pembeli premium Honda di Indonesia, hingga Januari 2017. Style ini lantas terdaftar sebagai big bike terlaris selama 2016 dengan keseluruhan penjualan 139 unit.

Honda CB500X ABS di tawarkan dengan harga on the road Jakarta Rp 147. 387. 500.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar